FOTO: Anak mantan Bupati Bulukumba Zainuddin Hasan, Irianto Hasan salam komando dengan Ketua DPD PAN Bulukumba, Andi Zulkarnain Pangki usai membahas persiapan Pilkada Bulukumba tahun 2020/Sabtu, 14 September 2019/Ist

Jelang Pilkada, Anak Mantan Bupati Temui Zulkarnain Pangki

Sabtu, 14 September 2019 | 22:38 Wita - Editor: Muhammad Fardi -

BULUKUMBA, GOSULSEL.COM – Anak mantan Bupati Bulukumba H. Zainuddin Hasan, Irianto Hasan menemui Ketua DPD PAN Bulukumba, Andi Zulkarnain Pangki jelang Pilkada Bulukumba tahun 2020 mendatang.

Pertemuan itu berlangsung di kediaman pribadi Andi Zulkarnain, Kelurahan Tanete, Kecamatan Bulukumpa, Kabupaten Bulukumba, pada Sabtu (14/9/2019).

Andi Nain sapaan Andi Zulkarnain Pangki mengakui bahwa pertemuan itu membahas soal kesiapan Pilkada Bulukumba tahun 2020 mendatang.

“Kita bahas persiapan Pilkada. Kita bahas itu, bertukar pikiran dengan pak Irianto,” kata Andi Nain.

Hanya saja dia tidak membeberkan hasil pembicaraannya secara spesifik. Andi Nain mengatakan, bahwa sebagai ketua partai, pihaknya terbuka untuk membangun komunikasi dengan siapa saja.

“Kami terbuka untuk membangun komunikasi dengan semua bakal calon,” ungkapnya.

Meski demikian, dia enggan pamer sinyal dukungan. Menurutnya PAN akan rasional dalam mengusung kandidat. Untuk menghindari kekecewaan, dia mengajak kepada semua Bacalon yang sudah berkomunikasi untuk mengikuti perkembangan dinamika politik ke depan.(*)


BACA JUGA