FOTO: Bakal calon bupati bulukumba, Andi Zulkarnain Pangki mengikuti fit and propertest di PDI Perjuangan Sulsel/Senin, 23 September 2019/Ist

Ikuti Tes Wawancara di PDI Perjuangan, Andi Nain Siap Pertegas Komitmen

Senin, 23 September 2019 | 16:14 Wita - Editor: Muhammad Fardi -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Bakal calom bupati bulukumba, Andi Zulkarnanin Pangki mengikuti fit and propertest di DPD PDI Perjuangan Sulsel, Jalan Gunung Bawakaraeng, Makassar, pada Senin (23/9/2019).

Tes wawancara itu berlangsung tertutup kurang lebih 1 jam. Andi Nain, sapaan akrabnya yang dikonfirmasi usai mengikuti fit and propertest menyampaikan apresiasi terhadap proses penjaringan dan seleksi calon kepala daerah yang dilakukan oleh PDI Perjuangan.

“Apa yang dilakukan saudaraku di PDI Perjuangan adalah proses demokrasi yang baik. Melakukan fit and propertest sebagai bentuk dari rangakian seleksi atau penjaringan calon kepala daerah,” kata Andi Nain, sapaan Andi Zulkarnain Pangki.

Dia meyakini, PDI Perjuangan akan memilih calon kepala daerah yang memiliki kapasitas dan integritas yang tinggi. Olehnya itu, dia juga menegaskan akan mengikuti segala tahapan dan proses yang dilakukan oleh PDI Perjuangan.

“Saya secara pribadi siap mengikuti segalah rangkaian proses penjaringan yang dilakukan saudaraku di PDI Perjuangan,” kata dia.

Tidak hanya itu, Andi Nain dengan tegas mengatakan siap membangun komitmen dengan partai berlambang moncong putih itu.

“Saya orang yang tidak ingin menghianati partai. Saya ini orang partai. Karena itu, saya siap mempertegas komitmen dengan PDI Perjuangan, jika ditakdirkan bersama PDI Perjuangan, maka akan terus bersama – sama sampai akhir membangun Bulukumba lebih baik ke depan,” tandasnya.(*)


BACA JUGA