FOTO: Bakal calon bupati Bulukumba, Andi Zulkarnain Pangki didampingi sejumlah pengurus PAN daftar di Partai Golkar/Jumat, 27 September 2019/Ist
#

Daftar di Golkar, Zulkarnain Pangki Pastikan Akan Ikuti Seluruh Proses Penjaringan

Jumat, 27 September 2019 | 21:25 Wita - Editor: Muhammad Fardi -

BULUKUMBA, GOSULSEL.COM – Bakal calon bupati Bulukumba, Andi Zulkarnain Pangki mendaftar di Partai Golkar. Andi Nain sapaan akrabnya bersama rombongan disambut langsung oleh tim penjaringan dan pengurus Golkar Bulukumba, Jumat (27/9/2019).

Usai mendaftar di beringin rindang, Andi Nain yang juga Ketua DPD PAN Bulukumba saat dikonfirmasi mengaku siap untuk mengikuti seluruh rangakian penjaringan Golkar.

“Terima kasih Golkar telah membuka peluang secara terbuka, termasuk saya sebagai bakal calon bupati. Insya Allah saya siap untuk mengikuti segala rangkaian proses penjaringan di internal Golkar,” kata dia.

Dia melanjutkan, bahwa komunikasi dengan Golkar sebenarnya sudah lama terbangun. Meskipun belum dilakukan secara formal.

Dikatakan pula, sebagai orang yang telah mendaftar di Golkar,pihaknya tentu telah mempersiapkan diri untuk membangun komitmen dengan partai yang pimpin Airlangga Hartanto itu.

“Jika Golkar memberikan kepercayaannya kepada saya, sedari awal saya sudah mempersiapkan diri untuk membangun komitmen dengan Golkar,” kata dia.

Tidak hanya itu saja, Andi Nain juga memberikan pujian kepada Golkar. Kata dia, kedewasaan Golkar dalam pesta politik tidak perlu lagi diragukan.

“Golkar adalah partai senior. Tidak bisa lagi diragukan. Insya Allah ke depan, Golkar dan PAN sama-sama di Pilkada Bulukumba,” tandasnya.

Selain itu, Andi Nain juga memaparkan garis besar gagasannya dalam membangun Bulukumba. “Kita ingin mewujudkan Kabupaten Bulukumba yang maju, bersinar dan berlandaskan moral agama,” tandasnya.(*)


BACA JUGA