FOTO: rapat pengurus harian DPD PAN Bulukumba dihadiri oleh deks Pilkada PAN Sulsel, Andi Edy Manaf/Sabtu, 28 September 2019/Ist
#

Edy Manaf Imbau PAN Bulukumba Lakukan Penjaringan: Kader tetap Prioritas

Sabtu, 28 September 2019 | 19:51 Wita - Editor: Muhammad Fardi -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Tim Desk Pilkada DPW Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Sulawesi Selatan, Andi Edy Manaf menghadiri rapat pengurus DPD PAN Bulukumba di Kantor PAN Bulukumba, pada Sabtu (28/9/2019).

Andi Edy mengimbau kepada DPD PAN Bulukumba untuk segera membentuk tim penjaringan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati. Selanjutkan membuka pendaftara. Jika tak ada aral yang melintang, pendaftaran akan dibuka Oktober mendatang.

“Kita pasti memperioritaskan kader. Tapi selain kader tetap memberi ruang secara umum untuk mendaftar di PAN,” kata Andi Edy.

Olehnya, dia mendorong Ketua DPD PAN Bulukumba, Andi Zulkarnain Pangki untuk membangun komunikasi, baik sesama partai politik maupun dengan bakal calon Bupati dan bakal calon Wakil Bupati.

Apalagi, Andi Nain adalah salah satu kader yang diwacanakan sebagai kandidat kuat di internal PAN.

“Saya secara pribadi mendorong pak Andi Nain untuk membangun komunikasi,” ungkanya.

Diketahui PAN mengontrol 4 kursi di DPRD Bulukumba. Partai berlambang matahari ini membutuhkan koalisi 4 kursi sebagai syarat 20 persen kursi parlemen dari 40 kursi di DPRD Bulukumba dalam mungusung satu pasangan calon.(*)


BACA JUGA