FOTO: CEO PT. Amaly Group, Mochtar A Yusuf/Ist
#

Ingin Jadikan Bulukumba Kabupaten Terbaik di Sulsel, Andi Utta Terpanggil Bertarung di Pilkada

Senin, 30 September 2019 | 12:49 Wita - Editor: Muhammad Fardi -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – CEO PT. Amalay Group, H. Andi Muchtar A Yusuf, alias Andi Utta mulai terang-terangan menunjukkan keseriusan untuk maju┬ádi Pilkada Bulukumba tahun 2020.

Andi Utta mengaku sekarang sudah waktunya ia mewakafkan tenaga, waktu dan pikirannya untuk membangun daerah berjuluk Bumi Panrita Lopi, tanah kelahirannya sendiri.

Menurut Andi Utta apabila kelak diberi kepercayaan oleh masyarakat, Ia bakal menjadikan Bulukumba sebagai daerah terbaik di Provinsi Sulawesi Selatan.

“Kita sulap Bulukumba, kita harus bikin Bulukumba menjadi terbaik di Sulawesi selatan, kita buat destinasi wisata terbaik di Sulawesi selatan, kita buat Kota Buah nomor satu di Sulawesi selatan,”ujar pengusaha ulung ini, di Makassar, belum lama ini.



Untuk mencapai hal itu, Andi Utta mengatakan sudah menyiapkan ide dan gagasan strategisnya untuk membangun Bulukumba di semua aspek. “Yang paling penting bagi saya itu, komitmen. tanpa komitmen yang kuat kita tidak bisa sukses,” kata Bakal Calon dengan tagline ‘Wajah Baru Bulukumba’ tersebut.

Lebih jauh Andi Utta mengatakan bahwa soal pontensi, semua dimiliki Bulukumba, semua lengkap. Hanya saja kata Dia, daerah itu masih minim sentuhan pemerintah.

Ketika ditanya soal kendaraan politiknya, Pria yang gemar memancing ikan itu mengaku telah dekat dengan sejumlah Partai Politik begitupun dengan wakilnya nanti. Hanya saja ia masih enggan menyebut secara spesifik.

“Kita sudah komunikasi dengan bebarapa Partai, sekarang sudah berpacaran (sangat dekat) dengan dua hingga tiga partailah, banyak figur juga yang sudah merapat, kita liat nanti kedepannya,” terangnya.

Adapun soal adik kandungnya Muhammad Yusuf Ali, yang juga diketahui siap maju di Pilkada Bulukumba. Andi Utta mengaku tak masalah, bahkan Ia siap mensuportnya apabila survei adiknya itu baik.

“Hubungan saya dengan adik saya itu sangat baik, kompak,” ujarnya.(*)


BACA JUGA