FOTO: Bakal calon Bupati Bulukumba, Muchtar Ali Yusuf didampingi mantan Bupati Bulukumba, Zainuddin Hasan menyapa masyarakat Borongrappoa, Kindang/Selasa, 3 Maret 2020/Khaerul Fadli/GOSULSEL.COM
#

Mantan Bupati Zainuddin Hasan Dampingi Andi Utta Sasar Kindang

Rabu, 04 Maret 2020 | 10:55 Wita - Editor: Muhammad Fardi -

BULUKUMBA, GOSULSEL.COM – Mantan Bupati Bulukumba, Zainuddin Hasan mendampingi bakal calon Bupati Bulukumba, Muchtar A Yusuf melakukan sosialisasi di sejumlah titik di Kecamatan Kindang, Kabupaten Bulukumba, Selasa (3/3/2020).

Hal ini terlihat saat Andi Utta, sapaan Muchtar A Yusuf menyapa masyarakat Borongrappoa, Kindang. Di tempat yang sama, Zainuddin Hasan terlihat bersama rombongan Andi Utta.

Zainuddin bersama rombongan Andi Utta kemudian mampir salat Magrib berjamaah di salah satu Masjid. Usai melaksanakan salat berjamaah, Zainuddin menyampaikan terima kasih kepada masyarakat atas kesempatan dan ruang yang diberikan terhadap dirinya.

Selain itu, dirinya juga menyampaikan bahwa ia hadir di Borongrappoa bersama dengan Andi Utta yang merupakan Balon Bupati Bulukumba.



“Alhamdulillah saya bisa kembali ke Borongrappoa untuk ketemu-ketemu dengan kita semua setelah masa periode saya selesai,” ucap Zainuddin.

“Kehadiran saya di sini untuk bersilaturahmi dengan masyarakat dan sekaligus memperkenalkan Andi Utta selaku Bakal Calon Bupati Bulukumba,” imbuhnya.

Hal yang sama, Andi Utta juga menyampaikan terima kasihnya kepada masyarakat Borongrappo lantaran dirinya beserta rombongan di beri ruang untuk bertatap muka.

“Terimakasih kepada semua masyarakat, sudah diberi ruang kepada kami,” ungkap Andi Utta.

Melihat kondisi masjid yang sedang direhab, dirinyapun meminta bendahara masjid untuk bertemu seusai rangkaian salah Magrib berjamaah selesai.(*)

Reporter: Khaerul Fadli


BACA JUGA