FOTO: CEO (Chief Executive Officer) PT Amaly, Mochtar A Yusuf diwakili tim kerabatnya, Idhan mengambil formulir di PKS/Jumat, 4 Oktober 2019/Ist
#

Pilkada Bulukumba Andi Utta Jajaki PKS

Sabtu, 05 Oktober 2019 | 09:56 Wita - Editor: Muhammad Fardi -

BULUKUMBA, GOSULSEL.COM – CEO (Chief Executive Officer) PT Amaly, Mochtar A Yusuf memantapkan keseriusan bertarung di Pilkada Bulukumba tahun 2020 mendatang. Hal ini dibuktikan setelah menjajaki 4 partai politik, terakhir adalah PKS.

Diwakili oleh Tim Kerabatnya Idhan, Ansi Utta sapaan pengusaha kawakan itu mengambil formulir Balon Bupati di PKS (Partai Keadilan Sejahtera) Bulukumba, Jumat (4/10/2019).

“Kami yakin Wajah Baru dapat bersinergi dalam membangun Bulukumba jauh lebih maju. Insya Allah kita akan buktikan kampung dibangun bukan dicerita,” kata Idhan, usai mengambil formulir di Kantor PKS Bulukumba, Jln Abd Aziz, Kasuara Lama, Bulukumba.

Ia menjelaakan, sejauh ini Andi Utta, sapaan akrab CEO PT Amaly Group tersebut, sudah mendaftar di 4 partai politik. “Tentu hal ini sebagai bentuk keseriusannya maju pada Pilkada Bulukumba 2020 mendatang,” kata Idhan.



“Mari kita kelola tatanan pembangunan Bulukumba secara profesional dan jauh lebih inovatif,” jelas Idhan menambahkan.

Sementara itu, sekretaris PKS Bulukumba Lukman Abdullah mengatakan, sejauh ini sudah ada 16 balon bupati yang telah mengambil formulir.

“Iye sudah ada 16 yang telah mengambil formulir balon bupati di PKS Bulukumba. Kita samakan semua, tidak ada perlakuan khusus ke salah satu balon bupati,” ujarnya.

Menurutnya, setelah pendaftaran ditutup, maka pihaknya akan menurunkan lembaga survei. “Nanti lembaga survei turun untuk mengukur popularitas, akseptabilitas dan elektabilitas balon bupati yang telah mendaftar,” terang Lukman.

Sekadar diketahui, Mochtar A Yusuf belum lama ini menyatakan sikap untuk maju di Pilkada Bulukumba 2020. Tak sedikit lintas tokoh mengapresiasi sikap pengusaha yang dikenal hobi traveling ke luar negeri tersebut.(*)


BACA JUGA