sumber: internet

BMKG Prediksi Sejumlah Wilayah di Sulsel Berpotensi Turun Hujan Ringan Hari Ini

Rabu, 02 Oktober 2019 | 10:09 Wita - Editor: Muhammad Fardi - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika BMKG memprediksi hujan dengan intensitas ringan berpotensi turun di sejumlah wilayah Sulawesi Selatan hari ini, Rabu (2/9/2019).

Seperti di siang hingga sore hari nanti hujan ringan berpotensi turun di wilayah Watansoppeng, Watampone, Maros, Barru, Gowa, Bulukumba, Sinjai, Malili, Masamba,  Pinrang, Makale dan Enrekang.

pt-vale-indonesia

Begitupun di malam hari nanti hujan dengan intensitas ringan berpotensi turun di  wilayah Masamba, Rantepao, Makale,  Malili, Gowa, Sinjai, Barru, Watampone, Sengkang, Belopa, Palopo, Enrekang dan Pinrang.

Sedangkan dini hari besok, hujan dengan intensitas ringan juga berpotensi turun di  wilayah Sengkang, Belopa dan Palopo.

Suhu udara : 17 samapi 35 °C, kelembapan udara : 50 sampai 95 persen dengan kecepatan angin : Timur – Tenggara / 10 – 35 km/jam.

Selain itu, Moderate Sea Gel. 1.25-2.5 meter terjadi di Selat Makassar bagian selatan, Perairan barat Sulawesi Selatan, Perairan Kep. Sabalana, Perairan Kep. Selayar dan Laut Flores.(*)


BACA JUGA