sumber: internet

Akhir Pekan, Hujan Ringan Hingga Sedang Berpotensi Turun di Beberapa Wilayah Sulsel

Minggu, 06 Oktober 2019 | 08:03 Wita - Editor: Muhammad Fardi - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi hujan ringan hingga sedang berpotensi turun di sebagian wilayah Sulawesi Selatan di akhir pekan ini, Mingguan (6/10/2019).

Seperti di pagi hari ini, hujan ringan berpotensi turun di wilayah Sinjai, Watampone, Sengkang, Belopa, Palopo, Pinrang, Enrekang, Sidenreng, Watansoppeng, Malili, Rantepao dan Makale.

pt-vale-indonesia

Siang hingga sore hari nanti hujan dengan intensitas ringan berpotensi turun di wilayah Rantepao, Palopo, Malili, Enrekang dan Belopa serta hujan sedang berpotensi turun di wilayah Masamba. 

Begitupun malam hari nanti, hujan dengan intensitas ringan juga berpotensi turun di wilayah Belopa, Malili, Palopo, Enrekang, Rantepao, Sengkang dan hujan sedang berpotensi turun di wilayah Masamba.

Hal yang sama juga terjadi pada dini hari besok. Hujan ringan juga berpotensi turun di wilayah Sengkang, Sinjai, Watampone, Palopo, Belopa, Enrekang, Makale, Rantepao, Pinrang dan hujan sedang di wilayah Masamba.

Suhu Udara : 18 sampai 35 °C, kelembapan udara : 50 sampai 95 persen dengan kecepatan angin : Timur – Tenggara / 10 – 35 km/jam.

Moderate Sea 1.25-2.5 meter juga masih terjadi di Selat Makassar bagian selatan, Perairan barat Sulawesi Selatan, Perairan Kepulauan Selayar, Perairan Kepulauan Sabalana, Teluk Bone bagian selatan dan Laut Flores.(*)


BACA JUGA