#

Kapolsek Sinjai Borong Dimutasi ke Makassar

Rabu, 09 Oktober 2019 | 13:36 Wita - Editor: Muhammad Fardi - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

SINJAI, GOSULSEL.COM – Kapolres Sinjai, AKBP Sebpril Sesa, S.Ik memimpin upacara serah terima jabatan Kapolsek Sinjai Borong, di Halaman Mapolres Sinjai, Jalan Bhayangkara, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai. Rabu, (9/10/2019).

Upacara dihadiri oleh Ketua Bhayangkari Cabang Sinjai Yovita Sebpril Sesa, Wakapolres Sinjai Kompol Sarifuddin, S.Sos, para Kabag, Kasat, Kapolsek, perwira staf dan Bhayangkari serta personel Polres Sinjai.

muhammad-ismak

Pejabat Polres Sinjai yang diserah terimakan yaitu AKP. Rudi, SE yang sebelumnya Kapolsek Sinjai Borong kepada IPTU. Ambo Syahrir, SE mantan Kaur Bin Ops lantas Polres Sinjai.

Mantan kapolsek Sinjai Borong AKP Rudi mendapat jabatan yang baru sebagai Kasat Resnarkoba Polresta pelabuhan Makassar.

Acara serah terima jabatan kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara serah terima jabatan.

Berita acara pengambilan sumpah dan fakta integritas oleh pejabat yang melaksanakan serah terima jabatan dan dilanjutkan amanat oleh Kapolres sinjai.

Kapolres Sinjai mengatakan serah terima jabatan merupakan hal yang wajar dan harus terjadi sebagai bagian dari siklus manajemen sumber daya manusia dalam organisasi.

Kapolres Sinjai mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama atas pengabdian, dedikasi dan kontribusi selama ini dalam mengemban tugas sebagai Kapolsek Sinjai Borong.

“Kepada pejabat baru yang telah disumpah agar segera menyesuaikan diri dan laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya,” Kuncinya.(*)


BACA JUGA