#

Sebut Tomy Pantas Jadi Bupati, PW Muhammadiyah: Kita Sama Bangun Bulukumba

Senin, 14 Oktober 2019 | 09:55 Wita - Editor: Muhammad Fardi -

BULUKUMBA, GOSULSEL.COM – Wakil Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Kabupaten Bulukumba, KH. Iskandar Tompo menyebut Tomy Satria Yulianto layak menjadi Bupati Bulukumba selanjutnya. Hal ini diungkapkan KH. Iskandar saat menyampaikan sambutan pada peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Muhammadiyah ke 107 di Lapangan Polewali, Desa Polewali, Bulukumba, Minggu (13/10/2019).

Pada kesempatan itu, hadir juga salah bakal calon Bupati, yakni H. Askar HL. Pengakuan KH. Iskandar bahkan disampikan di depan H. Askar.

pt-vale-indonesia

“Tomy Satria Yulianto layak menjadi Bupati Bulukumba kedepannya, jika hati dengan hati sudah menyatu Insya, Allah kita sama akan memajukan Bulukumba,” kata KH. Iskandar.

Dia bahkan menyebutkan, bahwa dari beberapa perayaan HUT Muhammadiyah yang dia dihadiri di beberapa daerah, tercermin bahwa sambutan Wakil Bupati Bulukumba itulah yang terbaik.

“Dari sambutan Bupati dan Wakil Bupati yang saya hadiri pada Milad Muhammadiyah di seluruh Kabupaten se Sulawesi Selatan, sambutan Tomy Satria yang terbaik,” ungkap KH. Iskandar.

Dalam sambutanya, beberapa kali pula diulang bahwa menjadi doa dari kader Muhammadiyah untuk TSY, akronim nama Tomy agar kelak menjadi Bupati Bulukumba tahun 2020 mendatang.

Sementara itu, Tomy Satria dalam sambutannya mengajak kepada Ormas Islam Muhammadiyah untuk terus berainergi, dan terlibat dalam perceparan pembangunan di Bulukumba, khususnya edukasi masyarakat dibidang religi.

“Pemerintah Daerah Kabupaten Bulukumba siap selalu bersinergi dengan Muhammadiyah, membangun Bulukumba dengan iman,” singkat Tomy.(*)


BACA JUGA