Daftar di PAN, Hamzah Hamid ke Anto: Bukan Orang Baru di PAN

Rabu, 16 Oktober 2019 | 16:37 Wita - Editor: Muhammad Fardi -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Arianto A Baso Ence alias Anto resmi mendaftar sebagai calon Wali Kota dan calon Wakil Wali Kota di Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Makassar, Rabu (16/10/2019).

Anto bersama rombongan tim diterima langsung oleh Ketua DPD PAN Makassar, Hamzah Hamid dan jajaran pengurus, serta Ketua penjaringan PAN Makassar, Irwan Tahir dan jajaran pengurus.

“Dari pandangan saya beliau ini punya kapasitas dan layak untuk jadi walikota.
Di PAN beliau bukan orang baru tapi deklarator PAN sulsel dan hari ini dibuktikan dengan kedatangan beliau yang didampingi oleh tim hukum PAN sulsel,” ungkap Hamza.

Dalam kunjungan Anto untuk mendaftar di PAN, anggota dewan perwakilan rakyat daerah kota Makassar ini juga meminta anto untuk kembali lagi ke PAN.

“Ini busana saja dengan beliau kembali ke rumah sendiri. Saya ajak kembali ke lagi ke PAN karena beliau tahu persis tentang PAN,” tambahnya.

Sementara itu, Anto memiliki harapan besar agar mendapat rekomendasi dari PAN untuk ikut bertarung di pemilihan walikota Makassar.

“PAN adalah partai yang membangun dan mengimplementasikan ahlak politik berdasar agama bahwa islam rahmatan lil alamin. PAN betul-betul perjuangkan rakyat untuk membangun keadilan sosial,” ungkap Anto.

Dengan kedatangannya di PAN, Anto yang pernah menjadi pengurus PAN optimis bisa berjuang bersama PAN.

“PAN adalah partai yang profesional dan berusaha lahirkan kader yang berkualitas untuk kepentingan rakyat. Ini rumah saya sendiri. Saya harapkan dan optimis. Kami ingin lakukan kebaikan bersama PAN,” tambahnya.(*)


BACA JUGA