FOTO: Bakal calon Wali Kota Makassar, Syarifuddin Deng Punna daftar di Partai Amanat Nasional/Kamis, 17 Oktober 2019/Ist

Sadap Daftar di PAN, Irwan Tahir: Semua Punya Peluang yang Sama

Jumat, 18 Oktober 2019 | 07:34 Wita - Editor: Muhammad Fardi -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Bakal calon Wali Kota Makassar, Syarifuddin Daeng Punna resmi mendaftar di Partai Amanat Nasional (PAN) Kita Makassar, Jalan Toddopuli Raya Timur, Makassar, Kamis (17/10/2019).

Sadap akronim namanya mengambil formulir di PAN didampingi sejumlah tim pemenangannya. Dia disambut oleh jajaran pengurus PAN Makassar dan tim penjaringan PAN Makassar.

Dalam kesempatan itu, Sadap menyampaikan terima kasih kepada PAN yang telah memberikan ruang secara terbuka. Dia juga optimis bisa mendapatkan dukungan PAN lantaran memiliki kedekatan emosional dengan beberapa kader PAN, termasuk di DPP PAN.

“Terima kasih Partai Amanat Nasional. Insya Allah saya dengan PAN punya kedekatan emosional,” kata Sadap.

Sementara itu, Ketua Tim Penjaringan PAN Irwan Tahir mengatakan, pihaknya membuka kesempatan yang sama kepada semua pendaftar, termasuk Syarifuddin Daeng Punna.

“Semoga ini adalah awal yang baik untuk pak Sadap. Niat baik beliau telah dibuktikan melalui keseriusannya mendaftar di PAN,” kata Miko, sapaanya.

Dikatakan pula, setelah semua pendaftar mengembalikan formulir maka akan dilakukan seleksi berkas. Pihaknya juga mempersiapkan waktu kepada pendaftar untuk melengkapi berkas.

“Nanti setelah itu akan dilakukan fit and propertest di DPW PAN Sulsel,” tandasnya.(*)


BACA JUGA