sumber: internet

Prakiraan Cuaca: Hujan Ringan Berpotensi Turun di Beberapa Wilayah Sulsel Hari Ini

Jumat, 25 Oktober 2019 | 11:13 Wita - Editor: Muhammad Fardi - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika BMKG memprediksi hujan dengan intensitas ringan berpotensi turun di beberapa wilayah Sulawesi Selatan hari ini, Jumat (25/10/2019).

Seperti di pagi hari ini, hujan dengan intensitas ringan berpotensi turun di sebagian wilayah Belopa, Sengkang dan Sidenreng.

pt-vale-indonesia

Begitupun di siang hingga sore hari nanti, hujan ringan berpotensi turun di sebagian wilayah Masamba, Malili, Pinrang, Parepare, Enrekang, Sidenreng, Barru, Watansoppeng dan Gowa.

Hal yang sama juga terjadi di malam hari nanti, hujan dengan intensitas ringan berpotensi turun di sebagian wilayah Masamba, Malili dan Belopa.

Dini hari besok, hujan dengan intensitas ringan juga masih berpotensi turun di sebagian wilayah  Belopa dan Sengkang. Suhu udara : 18 – 36 °C, kelembapan udara : 45 – 95 % dan kecepatan angin : Timur – Tenggara / 10 – 30 km/jam.

Selain itu, Moderate Sea setinggi 1.25-2.5 meter juga terjadi di Selat Makassar bagian selatan, Perairan Spermonde Makassar bagian barat, Perairan Kepulauan Selayar, Perairan Sabalana dan Laut Flores bagian timur.(*)


BACA JUGA