Penjabat Wali Kota Makassar, Iqbal Suhaeb dan Ketua TP PKK Kota Makassar, Murni Djamaluddin Iqbal menghadiri Family Gathering HUT ke 67 Kalla Grup, di Rooftop Mall Nipah, Sabtu (26/10/2019).

Iqbal Suhaeb Makan Malam Bersama JK di Nipah Mall

Minggu, 27 Oktober 2019 | 15:34 Wita - Editor: Dilla Bahar -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM— Penjabat Wali Kota Makassar, Iqbal Suhaeb dan Ketua TP PKK Kota Makassar, Murni Djamaluddin Iqbal menghadiri Family Gathering HUT ke 67 Kalla Grup, di Rooftop Mall Nipah, Sabtu (26/10/2019).

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Wakil Presiden Republik Indonesia (RI) dua periode, Jusuf Kalla beserta Mufidah Kalla didampingi anak, anak mantu dan cucunya.

muhammad-ismak

Nampak hadir pula Gubernur Sulsel, Nurdin Abdulllah, Kapolda Sulsel, Irjen Pol Mas Guntur, Anggota DPR RI terpilih, Aliyah Mustika beserta suaminya, Ilham Arief Sirajuddin.

“Alhamdulillah, di HUT ke 67 Kalla Grup kita bisa bersama-sama langsung dengan bapak perdamaian, bapak Jusuf Kalla. Suatu moment yang langka,” ucap Iqbal.

Ia pun berharap kehadiran sosok tokoh tersebut bisa semakin membangkitkan semangat para karyawan, penerus dan masyarakat Kota Makassar.

Sementara, dalam sambutannya, Jusuf Kalla menyemangati dan memberikan banyak pesan kepada tamu undangan yang hadir.

Fokus dan tetap telaten menjaga apa yang telah dibangun. Kerja efisien disebut JK sebagai salah satu hal yang harus dimiliki setiap karyawan.

“Dan buat bagian keuangan jangan pernah salah atau memanipulasi pajak. Perusahan kami alhamdulillah selalu menjadi nomor 1 paling taat dalam membayar pajak. Kenapa? Pajak itu untuk pembangunan jalan sebagian besarnya. Kalau jalan mulus kan pastinya orang pada mau beli mobil. Kembali ke kita,” ungkapnya sembari tertawa.

Usai memberi sambutan, JK dan rombongannya langsung bergegas mengelilingi mall dan menyantap makan malam di salah satu tenant di lantai dasar Nipah Mall. (*)


BACA JUGA