FOTO: Ilustrasi cuaca cerah berawan.

Prakiraan Cuaca: Hampir Seluruh Wilayah Sulsel Hari Cerah Berawan

Rabu, 30 Oktober 2019 | 09:27 Wita - Editor: Muhammad Fardi - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika BMKG memprediksi cuaca di hampir seluruh wilayah Sulawesi Selatan hari ini cerah berawan, Rabu (30/10/2019).
 
Seperti di pagi hari ini, cuaca hampir di seluruh wilayah Sulsel cerah berawan kecuali di wilayah Sengkang dan Sidenreng berpotensi hujan dengan intensitas ringan.
 
Begitupun di siang hingga sore hari nanti, BMKG memprediksi hampir seluruh wilayah Sulsel cerah berawan. Kecuali di wilayah Masamba, Enrekang dan Pinrang berpotensi hujan ringan.
 
Hal yang sama juga terjadi di malam hari nanti. Hampir seluruh wilayah Sulsel berawan, kecuali di wilayah Masamba, Rantepao, Pinrang, Malili, Makale dan Enrekang berpotensi hujan ringan.
 
Dini hari besok cuaca di hampir seluruh wilayah Sulsel juga berawan. Kecuali di wilayah Palopo, Belopa dan Sengkang berpotensi hujan dengan intensitas ringan.
 
Sementara untuk suhu udara : 18 sampai 35 °C, kelembapan udara : 50 sampai 95 persen dengan kecepatan angin: Timur – Tenggara / 10 – 30 km/jam.(*)


BACA JUGA