FOTO: Ketua DPD PAN Kabupaten Bulukumba, Andi Zulkarnain Pangki
#

Kader PAN Solid Sokong Andi Nain di Pilkada Bulukumba

Jumat, 01 November 2019 | 18:58 Wita - Editor: Muhammad Fardi -

BULUKUMBA, GOSULSEL.COM – Kader Partai Amanat Nasional (PAN) kompak mendukung Ketua DPD PAN Kabupaten Bulukumba, Andi Zulkarnain Pangki di Pilkada tahun 2020 mendatang.

Soliditas ini terus menjadi kampanye kader PAN di Bulukumba, lantaran menilai Andi Nain sapaan akrab Andi Zulkarnain Pangki memiliki peluang dan keseriusan bertarung.

muhammad-ismak

Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) PAN Bulukumba, Andi Zulkarnain Pangki mengatakan, jajaran pengurus PAN makin solid mendorong Andi Nain.

“Sampai detik ini jajaran pengurus masih solid dukung kader khususnya ketua DPD PAN Bulukumba, Andi Zulkarnain Pangki karena kami melihat keseriusan beliau untuk maju,” kata Fullah, Jumat (1/11/2019).

Hanya saja, lanjutnya, Kader PAN juga menyiapkan beberapa opsi ketika AZP secara hitung – hitungan politik tidak menguntungkan. Dimana akan melakukan simulasi survei terlebih dahulu sebelum menentukan posisi.

“Kita realistis untuk tidak terlalu memaksakan beliau untuk maju 01, karena kita masih butuh 4 kursi,” ungkapnya.

Namun hingga saat ini pihaknya masih yakin dan terus mendorong Andi Nain. “Kita dorong terus beliau untuk lebih intens bersoalisasi dan membangun komunikasi politik dan semua calon potensial,” tandasnya.(*)


BACA JUGA