FOTO: Suasana rapat evaluasi Deks Pilkada di DPP PAN/Rabu, 6 November 2019/Ist
#

DPP PAN Utamakan Kader di Pilkada Bulukumba

Rabu, 06 November 2019 | 13:16 Wita - Editor: Muhammad Fardi -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Amanat Nasional (PAN) mengutamakan kader untuk diusung pada Pilkada tahun 2020 mendatang.

Hal ini ditegaskan berdasarkan hasil Rapat Deks Pilkada DPP PAN yang dihadiri Deks Pilkada Kabupaten/Kota, Deks Pilkada Provinsi dan seluruh Ketua DPW dan DPD PAN yang daerahnya akan menggelar Pilkada serentak tahun 2020 mendatang.

muhammad-ismak

Prioritas bagi kader itu berlaku untuk daerah yang memiliki kader untuk bertarung serta memiliki peluang menang. Fungsionaris PAN Bulukumba, Irham Rahiming yang ikut memantau hasil keputusan partainya membeberkan, bahwa khusus di Bulukumba, PAN akan mengususng kader.

“Hasil rapat evaluasi Deks Pilkada, DPP tetap prioritaskan kader maju di Pilkada Bulukumba,” kata Irham, Rabu (6/11/2019).

Suasana rapat evaluasi Deks Pilkada di DPP PAN/Rabu, 6 November 2019/Ist

Oleh karena itu, lanjut Irham jika ada non kader yang mengklaim dukungan PAN di Bulukumba adalah sikap keliru. Dia bahkan memastikan tidak akan memberikan ruang kepada figur yang mengklaim dukungan PAN namun tidak mengikuti prosea penjaringan di partai.

“Insya Allah PAN solid mendukung kader. Ada beberapa kader potensial kita. Kita juga memiliki kader serius yang telah mendaftar di beberapa partai dan membuka komunikasi, yaitu pak Ketua PAN Bulukumba, Andi Zulkarnain Pangki,” tandasnya.(*)


BACA JUGA