Penjabat Wali Kota Makassar Iqbal Suhaeb di sela - sela kegiatan pemerintahannya menyempatkan menjajal lapangan tembak Raiders 700 di Jalan Perintis Kemerdekaan Km 12, Minggu (17/11/2019).

Iqbal Suhaeb Jajal Lapangan Tembak Raider 700

Minggu, 17 November 2019 | 14:38 Wita - Editor: Dilla Bahar -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM–Penjabat Wali Kota Makassar Iqbal Suhaeb di sela – sela kegiatan pemerintahannya menyempatkan menjajal lapangan tembak Raiders 700 di Jalan Perintis Kemerdekaan Km 12, Minggu (17/11/2019).

Iqbal yang didampingi instruktur tembak Raiders 700 mendapat arahan melakukan beberapa kali tembakan pada jarak 20 meter.

Iqbal nampak tidak canggung mengengam pistol Jenis FN kaliber 9 Milimeter, walaupun sudah terbiasa menenteng jenis pistol tersebut namun Iqbal tetap dengan cermat mendengar arahan pelatih tembak Raider 700.

Tembakan pertama, instruktur menyediakan empat peluru di magazine. Mengikuti arahan pelatih, Iqbal menembakkan pistol ke sasaran tembak yang berjarak 20 Meter.

Usai melakukan tembakan mereka menuju sasaran tembak yang sudah ditembus empat peluru. Dari empat peluru semuanya hampir mengenai titik sasaran.

Menurut Iqbal latihan menembak ini (Fun Shooting) tidak hanya menembak saja, melainkan memerlukan konsentrasi dan kesabaran yang tinggi.

“Menembak bukan hanya membidik dan menembak titik sasaran saja, melainkan melatih diri kita untuk konsentrasi tinggi dan bersabar, sehingga dapat tepat di titik sasaran,” ungkap Iqbal Suhaeb.

Selain Iqbal, Kadis Pemuda dan Olah Raga Hendra Hakamuddin Jamal beserta Camat Ujung Pandang Andi Zulkifli Nanda nampak turut serta melakukan Fun Shooting. (*)


BACA JUGA