FOTO: Ketua DPD Gerindra Sulsel, Andi Iwan Darmawan Aras membawakan sambutan usai dilantik di Claro Hotel/Senin, 25 November 2019/GOSULSEL.COM

Iwan Aras Harap Pengurus Era IMB Tidak Tinggalkan Gerindra

Senin, 25 November 2019 | 15:39 Wita - Editor: Muhammad Fardi -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Andi Iwan Darmawan Aras resmi menjabat sebagai Ketua DPD Gerindra Sulawesi Selatan menggantikan Idris Manggabarani. Iwan Aras dilantik langsung oleh Wakil Ketua DPP Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad mewakili Ketua Umum DPP Gerindra Prabowo Subianto, di Hotel Claro Makassar, Jalan AP Pettarani, Makassar, Senin (25/11/2019).

Usai dilantik, Iwan Aras berharap pengurus Gerindra era kepemimpinan IMB, akronim akrab Idris Manggabarani tetap aktif. Khususnya bagi mereka yang belum terakomodir dalam Surat Keputusan (SK) kepengurusan terbaru Gerindra Sulsel.

“Untuk teman-teman pengurus yang lalu, namanya tidak masuk dalam SK kepengurusan saat ini. Kami harap tetap aktif dan tidak meninggalkan partai ini,” kata Iwan Aras dalam sambutannya.

Anggota DPR RI ini mengajak kepada semua pengurus Gerindra Sulsel era IMB untuk tetap ikut serta membesarkan partai besutan Prabowo Subianto itu, khususnya di Sulawesi Selatan.



“Tetap besama – sama dengan kami untuk membesarkan partai ini ke depan,” ucapnya.

Sebelumnya dia mengucapkan penghormatan kepada seluruh pengurus Gerindra sebelumnya. Dimana bisa menjaga dan mempertahankan eksistensi partai.

“Terima kasih untuk pengurus Gerindra Sulsel yang lalu, atas dedikasinya mempertahankan kejayaan dan kebesaran partai. Mampu mendudukan 3 kadernya di DPR RI, 11 di DPRD Sulawesi Selatan dan kurang lebih 107 untuk semua Kabupaten dan Kota di Sulawesi Selatan,” ucapnya.

Diakui Iwan,sebagai orang yang terlibat membentuk partai Gerindra di Sulsel, maka pihaknya memiliki tanggung jawab besar untuk menjaga eksistensi dan membesarkan Gerindra.

“Kami memiliki tanggung jawab moral untuk bisa membesarkan partai Gerindra Sulawesi Selatan ini,” demikian Iwan.


BACA JUGA