Titiek melantik sejumlah relawan emak-emak Prabowo-Sandi di Graha Pena, Jalan Urip Sumoharjo, Makassar, Rabu (12/12/2018)/Muhammad Fardi/Gosulsel.com
#

Titiek Soeharto Beberkan Dana Kampanye Prabowo-Sandi Sangat Terbatas

Kamis, 13 Desember 2018 | 09:27 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Ketua Dewan Pembina Partai Berkarya, Siti Hediati Hariyadi (Titiek Soeharto) membeberkan keterbatasan dana pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor 2, Prabowo Subianto – Sandiaga Salahuddin Uno (Prabowo-Sandi).

Hal ini diugkapkan oleh Titiek saat memberikan sambutan pada Deklarasi Rabu biru di Gedung Graha Pena, Jalan Urip Sumiharjo, Makassar, Rabu (12/12/2018) kemarin.

pt-vale-indonesia

Dia mengatakan, sisa masa kampanye kurang lebih 4 bulan harus benar-benar dimanfaatkan dengan baik, apalagi saat ini dana pasangan Prabowo-Sandi sudah sangat terbatas.

“Waktu yang singkat ini harus kita manfaatkan, apalagi dengan segala keterbatasan yang kita miliki. Kita ini sudah terbatas dananya,” kata Titiek dalam sambutannya.

Dihadapan para emak-emak, putri presiden RI kedua ini melanjutkan, meski dana Prabowo-Sandi berkurang namun dukungan emak-emak tidak pernah surut.

“Dana kita kurang, tapi pasti ibu-ibu akan bantu kita semua,” kata dia.

Olehnya, dia menegaskan semua jaringan relawan harus bekerjakeras. Semua harus bergerak mengajak masyarakat pentingnya sebuah perubahan.

“Kita harus berjuangan dengan keras, dan tidak terasa waktu pencoblosan 17 April itu tinggal 125 hari lagi. Bayangkan 125 hari, masih 4 bulan lagi,” kata dia.

“Kita harus manfaatkan waktu ini untuk mengajak masyarakat pentingnya perubahan dimasa yang akan datang ini,” tandasnya.(*)


BACA JUGA