FOTO: Ketua Deks Pilkada DPD PAN Bulukumba, Saifullah menyerahkan berkas hasil penjaringan ke Deks Pilkada DPW PAN Sulsel belum lama ini/Ist
#

Pilkada Bulukumba, Tim Penjaringan Serahkan Tiga Kader ke DPW PAN

Selasa, 26 November 2019 | 13:38 Wita - Editor: Muhammad Fardi -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Deks Pilkada tim penjaringan bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Bulukumba telah merampungkan penjaringan bakal calon di tingkat Kabupaten.

Sebanyak tiga nama kader diserahkan ke Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Sulsel. Mereka adalah Ketua DPD PAN Bulukumba, Andi Zulkarnain Pangki, Syamsir Paro dan Supriady.

Hal ini dibenarkan oleh tim penjaringan PAN Bulukumba, Irham Rahiming saat dikonfirmasi GOSULSEL.COM. menurut Irham nama-nama yang sudah terjaring kini sudah ada di tangan Deks Pilkada DPW PAN Sulsel.

“Iya sudah kita serahkan beberapa waktu lalu,” kata Irham, Selasa (26/11/2019).



Selain tiga nama kader, sebanyak 13 figur eksternal juga diserahkan ke DPW PAN Sulsel. Mereka adalah Andi Iwan Nur, H. Askra, Andi Makmur, Andi Hamzah Pangki, Andi Muchtar Ali Yusuf dan Muhammad Yusuf.

Turut pula Jamaluddin M Syamsir, Tomy Satria Yulianto, Syamsuddin Alimsyah, Andi Bau Amal, Andi Mattapawali alias Andi Ungko, Andi Makkasau alias Karaeng Lompo dan Indrawanto Hazan.

Sebagai partai yang mengontrol 4 kursi di DPRD Bulukumba, Irham berharap agar struktur disemua tingkatan PAN memberikan kesempatan untuk mengusung kader.

“Kita harap ada kader yang ikut dalam arena pertarungan. Soal bagaimana formulasi dan komposisinya mau 01 atau 02, kita serahkan kepada hasil kajian partai,” tandasnya.(*)


BACA JUGA