sumber: internet

Hujan Ringan Berpotensi Guyur Sebagian Wilayah Sulsel

Kamis, 28 November 2019 | 07:09 Wita - Editor: Muhammad Fardi - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika BMKG memprediksi hujan ringan berpotensi turun di sejumlah wilayah Sulawesi Selatan hari ini, Kamis (28/11/2019).

Khususnya di wilayah Luwu Raya. Seperti di pagi hari ini berpotensi hujan ringan di wilayah Masamba, Rantepao, Palopo, Belopa, Malili Barru dan Sengkang.

pt-vale-indonesia

Begitupun saat siang hingga sore hari nanti, hujan ringan berpotensi turun di wilayah Luwu Raya seperti di Masamba, Rantepao, Makale, Palopo, Belopa dan Malili.

Selain daerah lain yang juga berpotensi hujan dengan intensitas ringan yaitu di wilayah Gowa, Maros, Pangkajene, Barru, Watansoppeng dan Enrekang.

Begitupun di malam hari nanti, wilayah Luwu Raya seperti di Masamba, Rantepao,  Palopo, Belopa, Malili, Makale berpotensi hujan ringan serata Gowa dan Takalar juga berpotensi hujan ringan.

Sementara dini hari besok seluruh wilayah Sulsel berawan. Suhu udara : 19 sampai 34 °C, kelembapan udara : 65 sampai 95 persen dengan kecepatan angin : Selatan – Barat Daya / 10 – 35 km/jam.(*)


BACA JUGA