sumber: internet

BMKG Prediksi Hari Ini Seluruh Wilayah Sulsel Hujan Ringan Hingga Sedang

Rabu, 04 Desember 2019 | 08:43 Wita - Editor: Muhammad Fardi - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi har ini seluruh wilayah Sulawesi Selatan berpotensi turun hujan dengan intensitas ringan hingga sedang, Rabu (4/11/2019).

Seperti di pagi hari ini, seluruh wilayah Sulsel berpotensi turun hujan dengan intensitas ringan,  kecuali berawan wilayah Malili.

pt-vale-indonesia

Begitupun di siang hingga sore hari nanti, seluruh wilayah Sulsel berpotensi hujan ringan. Dan berpotensi hujan sedang di wilayah Gowa, Maros, Makassar, Pangkep, Barru serta Watansoppeng. Kecuali berawan di wilayah Selayar.

Hal yang sama juga terjadi malam hari nanti, sejumlah wilayah di Sulsel berpotensi hujan ringan. Seperti di wilayah Masamba, Rantepao, Malili, Enrekang, Pinrang, Barru, Watansoppeng, Watampone, Gowa, Maros, Makassar, Palopo dan Belopa.

Begitupun dini hari besok juga berpotensi hujan ringan di wilayah Masamba, Sengkang, Palopo, Belopa, Watampone, Selayar, Barru dan Enrekang.

Suhu udara : 20 sampai 31 °C, kelembapan udara : 70 sampai 95 persen dengan kecepatan angin: Tenggara – Barat Daya/ 10 – 30 km/jam.(*)


BACA JUGA