FOTO: Ketua DPD PAN Bulukumba, Andi Zulkarnain Pangki sebar APK memastikan diri bertarung di Pilkada 2020/Ist
#

Pastikan Bertarung di Pilkada Bulukumba, Andi Nain Kembali Sebar APK

Selasa, 10 Desember 2019 | 22:26 Wita - Editor: Muhammad Fardi -

BULUKUMBA, GOSULSEL.COM – Ketua DPD PAN Kabupaten Bulukumba, Andi Zulkarnain Pangki memastikan akan masuk dalam panggung politik Pilkada Kabupaten Bulukumba tahun 2020 mendatang.

Kali ini Andi Nain, sapaan akrabnya kembali memasang alat peraga kampanye (APK) jenis baliho yang tersebar di sepuluh kecamatan di Kabupaten Bulukumba.

Hal ini dilakukan legislator tiga periode ini setelah namanya terpotret pada bocoran lembaga survei Saifulmujani Research and Consulting (SMRC). Menurut Andi Nain, dirinya belum bergerak massif namun sudah terpotret.

“Itu pemicu semangat untuk memastikan diri bertarung. Yang tidak punya partai saja optimis, apalagi kita ini yang berdarah-darah sudah membesarkan partai,” kata Andi Nain, Selasa (10/12/2019).

Dia mengatakan, kedepan akan mulai bergerak massif untuk meyakinkan partai calon koalisi bisa bersaing pada hajatan politik lima tahun sekali itu.

“Ini kan belum apa-apa dan alhamdulillah kita terpotret dalam survei. Kita manfaatkan waktu yang tersisah dengan bergerak cepat, terukur dan massif,” ucapnya.(*)


BACA JUGA