sumber: internet

Hujan Ringan Hingga Sedang Berpotensi Guyur Sejumlah Wilayah Sulsel

Jumat, 13 Desember 2019 | 07:29 Wita - Editor: Muhammad Fardi - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika BMKG memprediksi hujan ringan hingga sedang berpotensi turun di sejumlah wilayah Sulawesi Selatan hari ini, Jumat (13/12/2019)

Seperti di pagi hari ini, hujan ringan berpotensi turun di wilayah di wilayah Pinrang, Pare-Pare, Sidenreng, Barru dan Watansoppeng. Sementara hujan sedang berpotensi turun di wilayah Watampone dan Sinjai.

Sementara untuk siang hingga sore hari nanti, seluruh wilayah Sulsel berpotensi turun hujan ringan serta hujan sedang di wilayah Gowa, Takalar, Masamba, Malili, Enrekang dan Pinrang.

Begitupun di malam hari nanti, hujan dengan intensitas ringan berpotensi turun di seluruh wilayah Sulsel. Kecuali berwarna di wilayah Sengkang, Watansoppeng, Watampone, Sinjai, Jeneponto, Bulukumba, Selayar.

Hal yang sama juga terjadi di dini hari besok, hampir seluruh wilayah Sulsel berpotensi hujan ringan. Kecuali berwarna di wilayah Maros, Bulukumba, Selayar, Bantaeng, Makassar, Jeneponto, Takalar, Gowa.

Suhu udara : 19 sampai 33 °C, kelembapan udara : 70 sampai 95 persen dengan kecepatan angin : Tenggara – Barat Daya/ 10 – 30 km/jam.(*)


BACA JUGA