#

Temui DPW, Andi Nain Disuruh Cari Pasangan

Jumat, 13 Desember 2019 | 18:33 Wita - Editor: Muhammad Fardi -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Bulukumba, Andi Zulkarnain Pangki menemui tim Deks Pilkada Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Provinsi Sulawesi Selatan, Syamsuddin Karlos, Jumat (13/12/2019).

Dalam pertemuan itu Deks Pilkada PAN Sulsel tegas mengusung kader. Sehingga dia meminta kepada Andi Nain, sapaan Andi Zulkarnai Pangki untuk segera mencari dan menentukan pasangan calon.

pt-vale-indonesia

“Pengurus DPW meminta untuk segera melakukan penjajakan koalisi dan menentukan pasangan calon,” kata Andi Nain saat dikonfirmasi.

Tidak hanya DPW PAN Sulsel, Andi Nain mengaku juga telah mendapat perintah dari pengurus DPP PAN. Dimana mempersipkan alternatif utama untuk mengusung kader.

Diatanya soal batasan waktu yang diberikan, Andi Nain mengatakan tidak ada batas waktu. Selama tahapan di partai masih berlangsung dia diminta untuk melakukan simulasi penjajakan pasangan calon.

“Tidak ada batasnya selama tahapan tahapan di partai masih berlangsung. Artinya kita tidak akan gegabah dalam menentukan pasangan. Kita ini pemain tenang,” ungkapnya.

Sementara itu, Syamsuddin Karlos membenarkan bahwa pada momentum politik tahun ini, PAN memperioritasian kader.

“Tetap mengusung kader. Apapun itu bentuknya, PAN perioritaskan kader,” tandasnya.(*)


BACA JUGA