sumber: internet

Hujan Ringan Hingga Sedang Berpotensi Guyur Seluruh Wilayah Sulsel

Minggu, 15 Desember 2019 | 10:12 Wita - Editor: Muhammad Fardi - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi seluruh wilayah Sulawesi Selatan berpotensi hujan ringan hingga sedang hari ini, Minggu (15/12/2019).
 
Seperti di pagi hari ini, berpotensi hujan ringan di wilayah Pinrang, Parepare, Barru, Pangkep, Maros, Makassar, Takalar, Gowa, Jeneponto, Enrekang, Masamba, Malili, Belopa dan Selayar.
 
Begitupun di siang hingga sore hari nanti, hujan ringan berpotensi turun di seluruh wilayah Sulsel bahkan hujan sedang berpotensi turun di wilayah Takalar, Gowa, Makassar, Maros, Pangkep, Barru, Watampone, Sengkang, Enrekang, Masamba dan Malili.
 
Begitupun malam hari nanti, hampir seluruh wilayah Sulsel berpotensi hujan ringan. Kecuali berawan di wilayah Sinjai, Bulukumba, Bantaeng dan Selayar.
 
Sementara untuk dini hari besok, juga berpotensi hujan ringan di wilayah Masamba, Malili, Palopo, Belopa, Watampone, Sengkang, Selayar, Parepare, Pinrang dan Barru.
 
Suhu udara: 19 sampai 33 °C, kelembapan udara : 70 sampai 98 persen dengan kecepatan angin : Selatan – Barat / 10 – 30 km/jam.


BACA JUGA