FOTO: Ketua DPD PAN Kabupaten Bulukumba, Andi Zulkarnain Pangki/Ist
#

“Ini Tentang Hitam Putih” Zulkarnin Pangki Tegas Maju di Pilkada

Selasa, 24 Desember 2019 | 07:51 Wita - Editor: Muhammad Fardi -

BULUKUMBA, GOSULSEL.COM – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Bulukumba, Andi Zulkarnain Pangki menegaskan langkah politiknya bertarung di Pilkada Bulukumba sudah dipertimbangkan matang-matang.

Bahkan, dirinya sudah menyampaikan dan meminta restu kepada keluarga. Menurut Andi Nain, sapaan akrabnya menegaskan dalam waktu dekat akan memastikan sikap dihadapan publik setelah menentukan pasangan dan tiket usungan partai politik.

pt-vale-indonesia

“Begitulah hitam putih. Kalau saya tidak mampu lakukan, saya harus katakan tidak, kalau saya mampu lakukan saya harus katakan iya. Karena hal seperti itu bukan gaya,” kata Andi Nain, Selasa (24/12/2019).

Ia melanjutkan, sikap itu harus diperjelas dan melakukan langkah politik yang terukur. Menurut Andi Nain, kehadirannya pada kontestasi Pilkada Bulukumba tidak serta merta, tapi didasari keinginan kuat mengabdi.

Selama tiga periode di DPRD Bulukumba, Andi Nain mengaku sudah banyak berbuat untuk masyarakat. Olehnya, untuk memastikan pengabdian itu jaih lebih baik, maka dia akan merebut kemenangan eksekutif melalui Pilkada Bulukumba.

“Bukan meraih atau merebut sesuatu hanya dengan kepalsuan,” ujarnya.


BACA JUGA