FOTO: Ketua DPD PAN Kabupaten Bulukumba, Andi Zulkarnain Pangki/Ist
#

Andi Nain: Haqqul Yakin Untuk Bulukumba yang Lebih Baik

Kamis, 02 Januari 2020 | 17:15 Wita - Editor: Muhammad Fardi -

BULUKUMBA, GOSULSEL.COM – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN), Andi Zulkarnain Pangki memiliki alasan tersendiri untuk tetap keukuh bertarung pada Pilkada Bulukumba tahun 2020 mendatang.

Meski namanya tercatat sebagai anggota DPRD Kabupaten Bulukumba untuk periode ke tiga, namun dia memastikan, jika kehendak rakyat yang memintanya untuk ikut serta dalam Pilkada Bulukumba mendatang, Andi Nain sapaan akrabnya sudah siap untuk bertarung.

“Seunur hidup saya dedikasikan diri pada perjuangan masyarakat Bulukumba tanpa pandang siapa yang harus saya perjuangkan, namun semua golongan dan semua kepentingan atas nama rakyat,” kata Andi mengungkap alasannya untuk maju pada Pilkada mendatang, Kamis (2/1/2020).

Dia mengatakan, politik adalah salah satu jalan ibadah dan bukan untuk saling menghina. Dia menuturkan bahwa pesta demokrasi adalah pesta rakyat yang harus dilaksanakan dengan riang gembira, bukan penuh dengan caci maki dan saling membenci.



Olehnya, dia berharap agar Pilkada tahun 2020 mendatang bisa berjalan sebagaimana mestinya. Dimana, kata Andi Nain memberikan kebebasan kepada masyarakat untuk berpesta menentukan seorang pemimpin selama lima tahun ke depan.

“Saya sangat mengharapkan kondisi ideal dari demokrasi, dan masyarakat bebas. Dimana semua orang yang hidup bersama dalam keselarasan dan dengan peluang yang setara, termasuk mencalonkan pada hajatan demokrasi Pilkada 2020,” katanya.

Jika maju pada Pilkada 2020 adalah keputusan yang ideal, maka Andi Nain menegaskan sudah mempersiapkan diri dengan matang.

“Kondisi ideal yang saya harap, dapat saya perjuangkan dan wujudkan. Jika memang kondisi yang ideal ideal adalah harus bertarung di Pilkada, saya siap. Haqqul Yaqin Bulukumba yang lebih baik,” tandasnya.(*)


BACA JUGA