#

DPP PAN Resmi Rekomendasikan Andi Zulkarnain Pangki di Pilkada Bulukumba

Sabtu, 11 Januari 2020 | 10:36 Wita - Editor: Muhammad Fardi -

BULUKUMBA, GOSULSEL.COM – Dewan Pimpinan Pusat Partai Amanat Nasional (DPP PAN) resmi merekomendasikan Ketua Dewan Pimpiman Daerah (DPD) PAN Kabupaten Bulukumba, Andi Zulkarnain Pangki di Pilkada Bulukumba tahun 2020 mendatang.

Rekomendasi dengan nomor: 02/PILKADA/I/2020 diteken oleh ketua tim Pilkada DPP PAN, Viva Yoga dan Sekretaris tim Pilkada DPP PAN, Yandri Susanto per tanggal 7 Januari 2020.

muhammad-ismak

Rekomendasi itu bersifat surat tugas. Sebanyak tiga poin tugas yang diberikan kepada Andi Nain untuk mendapat rekomendasi resmi sebagai syarat tiket usungan pada hajatan politik lima tahunan sekali mendatang.

Tiga poin tersebut, yakni; 1) Mencari pasangan sebagai calon bupati/calon wakil bupati Bulukumba. 2) Mendapatkan koalisi partai politik lain untuk memenuhi persyaratan pencalonan di Pilkada 2020. 3) Melakukan komunikasi intensif dengan DPW, DPD, DPC dan DPRt PAN untuk menggerakkan mesin partai dan membuat program pemetaan Pilkada 2020.

Andi Nain yang dikonfirmasi mengakui bahwa rekomndasi suarat tugas itu telah berada ditangannya. Dia pun optimis tiga poin yang menjadi tugas akan dirampungkan dalam waktu dekat.

“Sebenarnya hanya dua poin, karena poin ke tiga itu sudah berjalan sejak lama. Dan untuk poin 1 dan 2 itu tinggal menghitung hari. Kami sudah membangun komunikasi pasangan dan partai koalisi. Tunggu saja tanggal mainnya,” kata Andi Nain, Sabtu (11/1/2020).

Legislator DPRD Bulukumba tiga periode ini melanjutkan, sejak awal PAN kueukuh mendukung kader. Olehnya, pasca menerima rekomendasi surat tugas, dia meminta dukungan dan restu masyarakat Bulukumba.

“Saya minta doa dan restu kepada kita semua. Insya Allah melalui surat tugas ini, niat baik kita untuk Bulukumba bisa segera diwujudkan,” tandasnya.(*)


BACA JUGA