#

Kantongi Surat Tugas PAN, Andi Nain Makin Intens Temui Warga

Senin, 13 Januari 2020 | 10:00 Wita - Editor: Muhammad Fardi -

BULUKUMBA, GOSULSEL.COM – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN), Andi Zulkarnain Pangki makin intens menemui warga pasca mengantongi rekomendasi surat tugas dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PAN untuk diusung pada Pilkada Bulukumba tahun 2020 mendatang.

Andi Nain, sapaan akrabnya mengaku hampir tiap hari mendapatkan undangan silaturahmi dan itu dimanfaatkan semaksimal mungkin.

muhammad-ismak

“Terimakasih undangan masyarakat. Sebagai wakil rakyat dan juga calon kontestan di Pilkada Bulukumba, maka kegiatan ini haruslah kita manfaatkan dalam menyerap aspirasi masyarakat,” kata legislator DPRD Bulukumba tiga periode ini, Senin (13/1/2020).

Lebih jauh dia mengaku optimis, pasca surat tugas PAN diterbitkan, pihaknya akan masuk sebagai bursah kandidat calom bupati maupun calon wakil bupati.

“Insya Allah ini akan memudahkan langkah kita menuju pengabdian yang lebih nyata,” ungkap Andi Nain.

Perihal koalisi partai politik dan pasangan calon, Andi Nain mengatakan sudah berjalan dan berlangsung intens komunikasinya.

“Jadi kita ssmentara menunggu. Insya Allah dalam waktu yang tidak terlali lama kita selesaikan tahapan kandidasi,” tandasnya.(*)


BACA JUGA