BMKG: Cuaca Sulsel Hari Ini Cerah Berawan

Rabu, 15 Januari 2020 | 09:22 Wita - Editor: Muhammad Fardi - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika BMKG memprediksi cuaca di hampir seluruh wilayah Sulsel hari ini cerah berawan, Rabu (15/1/2020).

Seperti di pagi hari ini BMKG memprediksi cuaca di hampir seluruh wilayah Sulsel cerah berawan. Kecuali di wilayah Luwu Raya berpotensi turun hujan ringan seperti di daerah Masamba, Mallii, Palopo dan Selayar.

pt-vale-indonesia

Begitupun di siang hingga sore hari nanti cuaca di hampir seluruh wilayah Sulsel cerah berawan kecuali berpotensi hujan ringan di wilayah Watampone, Sinjai, Wajo, Masamba, Malili, Rantepao, Palopo dan Belopa.

Hal yang sama juga terjadi di malam hari nanti, hampir seluruh wilayah Sulsel berawan. Kecuali di wilayah di wilayah Belopa, Masamba dan Malili berpotensi hujan dengan intensitas ringan.

Dini hari seluruh wilayah juga berawan. Kecuali di wilayah Malili berpotensi hujan ringan. Suhu udara : 19 sampai 32 °C, kelembapan udara : 65 sampai 95 persen dengan kecepatan angin : Barat Daya – Barat Laut / 10 – 30 km/jam.

Selain itu, BMKG juga mengingatkan untuk waspada gelombag tinggi masih terjadi wilayah perairan Sulsel. Seperti Moderate Sea 1.25-2.5 meter terjadi di Selat Makassar bagian selatan, Perairan barat Kepulauan Selayar, Perairan Sabalana.

Perairan timur Kepulauan Selayar, Laut Flores bagian utara, Laut Flores bagian barat, Perairan P. Bonerate – Kalaotoa bagian utara, Perairan P. Bonerate – Kalaotoa bagian selatan dan Laut Flores bagian timur.(*)


BACA JUGA