sumber: internet

BMKG: Hujan Ringan Hingga Sedang Berpotensi Turun di Beberapa Wilayah Sulsel Hari Ini

Minggu, 26 Januari 2020 | 10:32 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika BMKG memprediksi hujan dengan intensitas ringan hingga sedang berpotensi turun di beberapa wilayah Sulawesi Selatan hari ini, Minggu (26/1/2020).

Seperti di pagi hari ini berpotensi hujan ringan di sebagian wilayah Makassar, Maros, Watampone, Sengkang, Pinrang, Pare-Pare, Barru, Enrekang, Belopa, Makale dan Rantepao.

pt-vale-indonesia

Begitupun di siang hingga sore hari nanti berpotensi hujan ringan di wilayah Sulawesi Selatan. Kecuali hujan sedang di sebagian wilayah Maros, Pangkep, Barru, Watansoppeng, Sinjai dan Gowa bagian timur.

Hal yang sama juga terjadi malam hari nanti berpotensi hujan ringan di wilayah Sengkang, Watansoppeng, Pinrang, Palopo, Malili, Barru. Kecuali hujan sedang di wilayah Pare-Pare, Sidenreng, Enrekang, Rantepao, Makale dan Masamba.

Dini hari besok hujan dengan intensitas ringan masih berpotensi hujan ringan di beberapa wilayah Sulsel. Seperti di wilayah Pinrang, Pare-Pare, Barru, Pangkep, Maros, Makassar.

Sementara untuk auhu udara : 20 sampai 33 °C, kelembapan udara : 65 sampai 95 persen dengan kecepatan angin : Barat – Barat Laut / 10 – 35 km/jam.(*)


BACA JUGA