Gubernur NA Sebut HUT Bank SulSelBar ke 59 Momentum Membahagiakan

Sabtu, 01 Februari 2020 | 16:20 Wita - Editor: Muhammad Fardi -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah menghadiri puncak perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Bank Pembangunan Daerah (BPD) Bank SulSelBar di Hotel Four Points by Sheraton, Jalan Andi Djemma, Makassar, pada Jumat malam (31/1/2020).

Dalam sambutannya Nurdin Mengatakan bahwa puncak perayaan HUT Bank SulSelBar adalah hari yang membahagiakan. Dimana semakin tua dan terbukti dicintai oleh masyarakat.

“Malam ini adalah malam yang membahagiakan bagi kita semua karena BPD ini sudah berumur 59 tahun, BPD ini semakin tua semakin dicintai dan semakin enerjik,” kata Nurdin.

Orang nomor satu di Sulsel ini berharap, BPD bisa hadir di seluruh pelosok SulSelBar, memberikan dukungan pada sektor perikanan, pertanian dan pariwisata serta mendorong perekonomian.



Diketahui, Bank BPD SulSelBar berdiri sejak tahun 1961 dan kini telah memiliki Bank Syariah. Pada 2016 bank ini memperoleh laba bersih Rp606 miliar.

Pada kesempatan tersebut Gubernur Sulsel juga menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas pencapaian Bank SulSelBar karena sudah menjadi Bank devisa. 

“Selamat atas ulang tahun yang ke-59 ini. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada OKJ karena sudah banyak membantu Bank SulSelBar menjadi bank devisa,” tutup Nurdin.

Wakil Bupati Wajo, Amran.SE yang turut hadir dalam kegiatan itu turut menyampaikan selamat atas HUT Bank SulSelBar. Dia mengatakan pencapaian BPD SulSelBar di umur yang makin dewasa patut diapresiasi.

“Selamat dan Sukses atas keberhasilan saat ini yang telah dicapai dan teruslah berinovasi serta bersinergi dengan pemerintah kabupaten dan kota,” ucap Amran. (*)


BACA JUGA