#

Wabup Wajo: Selamat Ulang Tahun Bank Sulselbar Teruslah Berinovasi

Sabtu, 01 Februari 2020 | 16:16 Wita - Editor: Muhammad Fardi -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Wakil Bupati Wajo, Amran.SE menghadiri acara perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Bank Sulselbar di Hotel Four Point by Sheraton Jalan Andi Djemma, Makassar, Jumat malam (31/1/2020).

Dalam kegiatan itu dirangkaikan dengan launching Bank SulSelBar tentang empat program baru bertepatan

Empat program baru tersebut yaitu, Laku Pandai atau Agangku, kedua pembiayaan emas, ketiga keuntungan Taspen Smartcar dan Trande Product and Services. Tidak kalah menarik, Bank Sulselbar juga sudah bekerja sama dengan Kementerian Agama Perwakilan Sulsel untuk penyetoran uang haji.

Wakil Bupati Wajo Amran.SE mengucapkan selamat HUT Bank Sulselbar. Ia juga berharap ke depan Bank Sulselbar terus berinovasi dan berkembang.



“Selamat atas ulang tahun Bank Sulselbar ke 59. Teruslah berinovasi. Kami berharap agar kerjasama dan sinergi dengan kabupaten kota terus terjalin,” kata Amran.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Gubernur Provinsi Sulsel, Nurdin Abdullah dan unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda Sulsel) dan Pimpinan Cabang BPD Bank Sulselbar Kabupaten dan Kota. Perayaan 59 tahun Bank Sulselbar mengusung tema¬†“Together Towards Tomorrow”.

“Together Towards Tomorrow memiliki makna yakni bersama-sama menyongsong masa depan,” ujar Pelaksana Tugas Direktur Utama Bank Sulselbar, Irmayanti Sultan.

Irmayanti juga menambahkan bahwa Bank Sulselbar telah mengalami perjalanan panjang dan berliku membangun Provinsi Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat. Sebagai Bank Pembangunan Daerah atau BPD, pada akhir 2019 telah juga mendapat izin dari OJK menjadi Bank Devisa.(*)


BACA JUGA