FOTO: Pertemuan Mudzakkir Ali Djamil denagn sejumlah pengurus DPW PAN Sulsel dan DPD PAN Makassar/Ist

Muda Makin Intens Jajaki Parpol, Gelar Pertemuan Dengan Elit PAN

Jumat, 07 Februari 2020 | 15:50 Wita - Editor: Muhammad Fardi -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Bakal Calon Wali Kota Makassar, Mudzakkir Ali Djamil makin intens melakukan komunikasi dengan sejumlah partai politik. Hal ini dilakukan jelang tahapan kandidasi di sejumlah partai politik.

Hal ini tercermin pada pertmuan Muda, sapaan Mudzakkir Ali Djamil dengan sejumlah pengurus DPD PAN Makassar dan DPW PAN Sulsel di salah satu hotel berbintang di Makassar beberapa waktu lalu.

Hadir dalam pertemuan itu, Wakil Ketua DPW PAN Sulsel Syamsuddin Karlos yang juga anggota DPRD Provinsi Sulsel, Ketua DPD PAN Makassar Hamzah Hamid yang juga anggota DPRD Makassar, serta beberapa pengurus PAN lainnya.



Muda tidak menepis bahwa salah satu pembahasan dalam pertemuan itu adalah peluang dirinya berkoalisi dengan PAN di Pilwali Makassar.

“Kami banyak ngobrol perkembangan politik di Makassar dan peluang-peluang bisa bersama diPilwali Makassar. Suasananya santai ji, bercandanya juga banyak,” kata Muda, Jumat (7/2/2020).



Dia mengaku respon PAN dalam pertemuan itu sangat baik. Muda tidak menepis bahwa salah satu partai prioritas yang digadang-gadang untuk berkoalisi di Pilwali Makassar adalah PAN.

“Respon PAN sangat bagus insyaAllah. PAN salah satu partai yang prioritas bagi saya untuk diajak bekerjasama dipilwali. Optimislah saya bisa samasama dengan PAN,” tegas Muda.

Lebih jauh dia mengatakan sejak dulu memiliki kedekatan hubungan emosional dengan sejumlah elite PAN, termasuk Syamsuddin Karlos dan Hamzah hamid.

“Alhamdulillah tadi malam bertemu Karaeng Karlos dan Pak Hamzah Hamid Ketua PAN Makassar. Kami kan sdh lama berkawan dengan Karaeng Karlos, apalagi Pak Hamzah selama 10 tahun sama-sama di DPRD Makassar,” ungkapnya.

Diketahui, Muda termasuk salah satu calon Wali Kota yang mendaftar di PAN Makassar.(*)


BACA JUGA