FOTO: Ketua DPD PAN Kabupaten Bulukumba, Andi Zulkarnain Pangki/Ist
#

Pilkada Bulukumba, Andi Nain Kerucutkan Komunikasi Koalisi

Minggu, 09 Februari 2020 | 14:02 Wita - Editor: Muhammad Fardi -

BULUKUMBA, GOSULSEL.COM – Bakal calon Bupati Bulukumba, Andi Zulkarnain Pangki mulai mengerucutkan komunikasi persiapan kolalisi. Diantaranya adalah komunikasi partai politik dan komunikasi kandidat bakal calon.

Andi Nain yang ditemui di Makassar mengatakan, saat ini sudah berkomunikasi dengan sejumlah bakal calon dan partai politik. Komunikasi itu sudah mengarah pada pembahasan koalisi.

“Sudah mulai mengerucut. Sudah intens dengan figur dan partai tertentu. Termasuk membahas persiapan koalisi,” kata Andi Nain, Minggu (9/2/2020).

Meski begitu dia tidak menepis bahwa tetap membuka komunikasi dengan calon lain yang hingga saat ini masih bertahan. Menurutnya politik dinamis dan segala kemungkinan bisa terjadi.



“Politik itu dinamis yah. Dan segala kemungkinannya bisa terjadi,” ungkap dia.

Ditegaskan pula soal kepastian dirinya ikut kontestasi Pilkada Bulukumba mendatang. Dikatakan Andi Nain, bahwa surat keputusan dari DPP PAN soal rekomendasi kandidat calon bupati dan wakil bupati menjawab keraguan publik.

Dikonfirmasi lebih jauh Andi Nain mengatakan bahwa dirinya ingin menang pada langgam kontestasi mendatang. Sehingga penentuan pasangan dan posisi tidak dilakukan secara serta merta.

“Itu adalah strategi tekhnis. Dan tidak mesti harus kita publish ke masyarakat umum. Tunggu saja tanggal mainnya, Insya Allah atas doa kita semua bisa berjalan lancar,” tandasnya.(*)


BACA JUGA