FOTO: Ketua DPD PAN Kabupaten Bulukumba, Andi Zulkarnain Pangki
#

Andi Nain Optimis Rekomendasi PAN Tak Goyang

Selasa, 11 Februari 2020 | 10:20 Wita - Editor: Muhammad Fardi -

BULUKUMBA, GOSULSEL.COM – Bakal calon Bupati Bulukumba, Andi Zulkarnain Pangki menegaskan bahwa tak ada lagi kandidat bakal calon yang bisa mengganggu rekomendasi Partai Amanat Nasional (PAN) untuk Pilkada Bulukumba.

Dia menegaskan bahwa surat keputusan (SK) tentang surat tugas yang dia terima dari DPP PAN merupakan bukti keseriusan PAN mengusung kader di Pilkada Bulukumba mendatang.

Menurut dia perintah DPP PAN jelas, ketika kandidasi, baik pasangan calon maupun koalisi partai telah ia rampungkan, maka surat keputusan rekomendasi usungan langsung diterbitkan.

“Kandidasi ini yang sementara proses berjalan dan hampir kita finalisasi,” kata Andi Nain, sapaan akrabnya, Selasa (11/2/2020).



Dikatakan Andi Nain, bahwa proses penetapan pasangan calon dan koalisi partai dalam politik memang tidak harus dilakukan secara terburu-buru. Alasannya pertimbangan utama adalah kemenangan.

“Yang paling menentukan peluang kemenangan adalah pasangan calon dan partai koalisi. Itu sangat jelas, makanya kita masih tetap menjajaki peluang menang paling besar,” ungkapnya.

Masih lanjut anggota DPRD Bulukumba tiga periode ini, setelah kegiatan Musyawarah Nasional (Munas) PAN di Kota Kendari, maka partai berlambang matahari ini langsung bergerak cepat menyongsong Pilkada.

“Kalau selesai Munas, bahkan DPP PAN pun bergerak akan mengatur arah koalisi untuk mencukupi kusri usungan. Seperti itulah PAN sebenarnya, jadi mulai dari bawah hingga pusat kita atur,” tandasnya.(*)


BACA JUGA