FOTO: Wakil Bupati Wajo, Amran.SE bersama managemen Sallo Mall gelar nonton bareng (Nobar) penampilan salah satu duta asal Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, Ila di Liga Dangdut Indonesia (Lida) Indosiar/Senin, 10 Februari 2020/Ist
#

Dukung Peserta Asal Wajo, Wabup Amran Nobar Liga Dangdut Indonesia

Selasa, 11 Februari 2020 | 09:00 Wita - Editor: Muhammad Fardi -

WAJO, GOSULSEL.COM – Wakil Bupati Wajo, Amran.SE bersama managemen Sallo Mall gelar nonton bareng (Nobar) penampilan salah satu duta asal Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, Ila di Liga Dangdut Indonesia (Lida) Indosiar, Senin (10/2/2020).

Kegiatan Nobar ini berlangsung di pelataran Sallo Malla, Jalan Andi Paggaru Sengkang, Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan.

Dalam kesempatan itu, Wakil Bupati Amran mengajak semua pengunjung pelataran Sallo Mall untuk memberikan dukungan dan doa untuk Duta Sulawesi Selatan di ajang pencarian bakat LIDA.

Tidak hanya itu saja, Amran juga meminta pengunjuk mengirim SMS sebanyak-banyaknya untuk mendukung Ila.



“Yassiwajori Ila malam ini, saya bersama Bupati berkomitmen membawa Ila masuk grand final. Saya optimis karena kita orang Wajo sangat getol kalau soal beginian untuk membawa harum nama Kabupaten Wajo,” pinta Amran.

Bukan sekedar mendorong dukungan dari masyarakat Sulsel khususnya Kabupaten Wajo, tapi Amran juga sudah melakukan komunikasi untuk meminta dukungan suku bugis se Indonesia.

“SMSnya saat ini sudah teratas, terus gempur. Saya juga sudah menghubungi semua saudara Bugis kita seluruh Indonesia melalui KKS. Ini kesempatan kita mengharumkan nama besar Wajo,” tandasnya.(*)


BACA JUGA