FOTO: Musrembang tingkat Kecamatan Bulukumpa, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan/Ist
#

Kawal Aspirasi Masyarakat, Dewan Andi Nain Hadiri Musrembang Kecamatan Bulukumpa

Senin, 17 Februari 2020 | 12:20 Wita - Editor: Muhammad Fardi -

BULUKUMBA, GOSULSEL.COM – Anggota DPRD Bulukumba, Andi Zulkarnain Pangki mengawal keluhan masyarakat dan pemerintah tingkat bawah melalui Musrembang. Hal ini ditandai dengan hadirnya Andi Nain, sapaanya akrabnya pada Musrembang tingkat Kecamatan Bulukumpa, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan di Kantor Camat Bulukumpa, Kelurahan Tanete, Senin (17/2/2020).

Andi Nain mengatakan, sebagai anggota DPRD yang merupakan perwakilan rakyat di parlemen maka wajib bagi dirinya mengawal aspirasi masyarakat, khususnya di Dapilnya, yakni Kecamatan Bulukumpa dan Rilau Ale.

Dalam Musrembang itu, Andi Nain menerima banyak keluhan dan masukan tokoh masyarakat serta pemerintah tingkat RT, RW, dusun, desa dan Kelurahan serta pemerintah kecamatan.

“Pada dasarnya hadir di Musrembang adalah keharusan. Bagaimana mungkin bisa mengawal kepentingan warga jika kegiatan seperti ini saja tidak mau dihadiri,” kata Andi Nain.



Dia melanjutkan, sejumlah masukan dan aspirasi masyrakat diantaranya adalah memaksimalkan program tuntas.

“Termasuk jembatan-jembatan yang dikerjakan secara bertahap dan hingga sekarang belum rampung, dan ruas jalan yang belum tuntas,” ungkap legislator tiga periode ini.(*)


BACA JUGA