FOTO: Ketua DPP PAN Zulkifli Hasan dan Ketua DPD PAN Bulukumba Andi Zulkarnain Pangki/GOSULSEL.COM
#

Andi Nain: Dalam Waktu Dekat Pasangan dan Partai Koalisi Kita Sampaikan Terbuka

Selasa, 03 Maret 2020 | 19:24 Wita - Editor: Muhammad Fardi -

BULUKUMBA, GOSULSEL.COM – Bakal Calon Bupati Bulukumba, Andi Zulkarnain Pangki membeberkan, dalam waktu dekat pihaknya akan menyampaikan secara terbuka pasagan calon dan partai koalisi untuk bertarung di Pilkada Bulukumba tahun 2020 mendatang.

Andi Nain mengatakan, saat ini komunikasi partai politik sudah makin jelas. Sehingga arah koalisi dan pasangan calon yang akan diusung sudah mulai mengerucut.

Bahkan, dalam waktu dekat, Ketua DPD PAN Bulukumba ini juga akan mengumumkan pasangan calon dan kecukupan partai koalisi sebagai tiket mendaftar di KPU.



“Akan mengerucut ini. Insya Allah dalam waktu dekat PAN mencukupkan koalisi dan kita sudah menetukan pasangan calon,” kata Andi Nain, sapaan Zulkarnain Pangki.

Andi Nain tidak menepis bahwa memang dirinya terbilang lambat menetukan pasangan calon dibanding kandidat lainnya. Menurut Andi Nain keputusan itu bukan tanpa alasan, akan tetapi bisa saja bermakna sebagai strategi politik.

Andi Nain memegaskan, bahwa penentuan pasangan dan Parpol koalisi, pihaknya selalu mengutamakan simulasi menang.

“Dari awal memang kita tidak ingin tergesah-gesah, karena kita mau menang maka segala tahapan kandidasi kita pertimbangkan, termasuk koalisi dan pasangan calon,” tandasnya.(*)


BACA JUGA