FOTO: Ketua DPP PAN Zulkifli Hasan dan Ketua DPD PAN Bulukumba Andi Zulkarnain Pangki/GOSULSEL.COM

Dua Kadernya Terpilih di Pilkades, Ketua PAN Bulukumba: Saya Tidak Ragukan Kapasitasnya

Senin, 09 Maret 2020 | 09:40 Wita - Editor: Muhammad Fardi -

BULUKUMBA, GOSULSEL.COM – Ketua DPD PAN Kabupaten Bulukumba, Andi Zulkarnain Pangki mengucapkan selamat kepada dua kadernya yang terpilih pada Pilkades serentak di Kabupaten Bulukumba.

Keduanya adalah Ariani Philip di Desa Anrehua dan Abdul Hamid di Desa Gantarang.

“Selamat kepada semua kepada desa yang terpilih, khususnya dua kader PAN, yaitu ibu Iriani di Desa Anrihua dan pak Hamid di Desa Gantarang,” kata Andi Nain, sapaan Andi Zulkarnain Pangki, Senin (9/3/2020).

Dia mengtakan bahwa kepala desa adalah ruang untuk mengabdi, sehingga dia mengingatkan kepada dua kadernya untuk tidak menyia-nyiakan kesempatan itu.



“Jadi kepada desa itu adalah amanahnya rakyat, sehingga kita berharap keduanya mengembang amanah dengan baik dan sebenar-benarnya,” kata Andi.

Dia mengaku tidak meragukan kapasitas dua kadernya itu. Sehingga dia berharap ke depan ada perkembangan pesat di Desa Anrihua dan Desa Gantarang.

“Ibu Iriani dan pak Hamid bukan orang baru dalam mengelola pembangunan, beliau sama-sama orang pernah banyak belajar dan banyak tahu,” ungkapnya.

Dikatakan pula, tugas utama keduanya adalah langsung bergerak cepat melakukan akselerasi dan melakukan gerakan inovatif.

“Insya Allah pak Ariani dan pak Hamid mampu membawa daerahnya jauh lebih baik ke depan,” tandasnya.(*)

Reporter: Khaerul Fadli


BACA JUGA