Evaluasi Kegiatan Dinas PUPR Gowa Lewat Family Gathering

Senin, 16 Maret 2020 | 09:00 Wita - Editor: Muhammad Fardi - Reporter: Dila Bahar - Gosulsel.com

GOWA, GOSULSEL.COM – Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kabupaten Gowa mengevaluasi seluruh kegiatan yang telah berjalan pada tahun 2019 dengan cara berbeda. Jika biasanya dilakukan melalui rapat formal, Dinas PUPR kali ini melaksanakan dalam bentuk family gathering di ruang terbuka, Minggi (15/3/2020) kemarin.

“Intinya dari semua ini kami melakukan kebersamaan di awal tahun 2020 ini untuk bisa merefresh dan melakukan evaluasi kembali semua kegiatan-kegiatan yang sudah berjalan di tahun 2019,” Kepala Dinas PUPR Gowa, Mundoap

pt-vale-indonesia

Pertemuan ini juga dihadiri oleh pegawai di lingkungan PUPR Kabupaten Gowa bersama keluarga dan dibuka dengan acara lomba anak-anak dan orang dewasa yang dilakukan bersama istri pegawai PUPR, dilanjutkan dengan karaoke dihibur musik elektone.

Peserta keluarga berkumpul sangat antusias mengikuti berbagai permainan, baik untuk anak-anak maupun orang dewasa. Antara lain seperti mengambil balon, lomba sedotan kelereng, joget balon, dan tarik tambang.

“Melalui kegiatan ini diharapkan kita semua bisa menjadi keluarga besar, para pegawai dapat menikmati dengan bergembira dan ke depannya mampu bekerja lebih produktif di tahun 2020,” kata Kasubag Program Pelaporan Jasa dan Konstruksi, Said Muntu.(*)

Tags:

BACA JUGA