Rapat Pemerintah Tinggimoncong Terkait Pembukaan Posko Pemeriksaan 23 Maret 2020/ist

Cegah Penyebaran Corona, Pemerintah Kecamatan Tinggimoncong Buka Tiga Posko Pemeriksaan

Senin, 23 Maret 2020 | 20:20 Wita - Editor: Dilla Bahar -

GOWA, GOSULSEL.COM -Pemerintah Kecamatan Tinggimoncong bersama Musyawarah Pimpinan Kecamatan (Muspika) menyepakati membuat tiga posko pemeriksaan titik masuk Kota Malino.

Camat Tinggimoncong, Andry Mauritz MK menjelaskan bahwa saat ini di wilayahnya telah dibuat posko di 3 (tiga) titik pintu masuk. Mereka yang bertugas adalah pihak dari jajaran Koramil, Polsek, Secata-A Malino, Puskesmas dan Aparat Kecamatan Tinggimoncong.

pt-vale-indonesia

“Hari ini kita telah melaksanakan posko di tiga titik pintu masuk untuk memeriksa setiap orang yang masuk dan keluar wilayah kita, jika ada hal-hal yang tidak penting dilakukan masyarakat yang ingin meninggalkan wilayah sebaiknya kembali saja di rumah kalaupun ada keperluan mendesak sebaiknya jaga jarak,” jelas Andry, Senin (23/03/2020).

Ketiga posko ini terdapat di Kelurahan Patapang, Kelurahan Bontolerung dan Kelurahan Malino (depan SPBU Malino).

Kegiatan ini merupakan tindaklanjut rapat pemutusan rantai penyebaran virus corona dan penyemprotan disinfektan di seluruh wilayah Kecamatan Tinggimoncong bersama jajaran Muspika, Puskesmas, perangkat dan relawan Kecamatan Tinggimoncong.

Ia menambahkan, dengan adanya serangkaian kegiatan di kecamatan ini diharapkan mereka yang terlibat dapat bertugas dengan baik dan penuh keikhlasan karena ini merupakan pekerjaan untuk kemanusiaan.

“Semoga yang bertugas bisa menjalankan tugasnya dengan penuh keikhlasan, karena ini kerja kemanusiaan. Kami sangat berharap masyarakat juga untuk tetap berada di rumah karena kami akan lakukan sweeping masyarakat yang masih kumpul-kumpul kita himbau untuk kembali ke rumah,” pesan Camat Tinggimoncong.

Pemerintah Kecamatan Tinggimoncong juga kembali melakukan penyemprotan disinfektan pada fasilitas-fasilitas umum di wilayah Kecamatan Tinggimoncong.(*)

*Reporter: Sandi Darmawan


BACA JUGA