FOTO: Phinisi Point (Pipo) Mall /int

Selain MaRi dan Nipah, Mall Phinisi Point Juga Ditutup Sementara Mulai Besok

Selasa, 24 Maret 2020 | 13:46 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Phinisi Point (PiPo) akan menghentikan sementara operasional mall mulai besok, Rabu (25/03/2020). Pemberhentian operasional ini dilakukan menyusul merebaknya pandemi dari Corona atau Covid-19.

Sebelum melakukan penutupan sementara ini, pihak manajemen hanya memberlakukan perubahan jam operasional. Ialah menghentikan seluruh kegiatan di Mall hingga pukul 20.00 Wita.

Namun, pihak manajemen pun lantas memutuskan untuk menutup sementara mall. Semua operasional akan dihentikan sementara hingga 5 April mendatang.

“Iya, efektif per tanggal 25 Maret,” kata General Manager (GM) Pipo, Anggraini saat dihubungi via WhatsApp, Selasa (24/03/2020).



Lanjut, kata Anggraini, keputusan tersebut diambil oleh pihak manajemen dengan melihat kondisi saat ini yang tengah darurat mengenai Covid-19. Terlebih telah ada instruksi dari Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar mengenai protokol pencegahan Covid-19.

“Ini adalah bagian dari tanggungjawab Manajemen mendukung upaya pemerintah untuk menghentikan penyebaran Covid-19, makanya kami melakukan hal tersebut,” tandasnya.

Selain PiPo, Mall Ratu Indah (MaRi) dan Nipah Mall juga menghentikan untuk sementara waktu operasional mall. Kedua pusat perbelanjaan tersebut akan mulai memberlakukan aturan tersebut mulai besok pada 25 Maret. (*)


BACA JUGA