Agar Pelanggan #AmanDariCorona, Mitra HELPer Indonesia Wajib Pakai Kaos Tangan dan Masker

Sabtu, 28 Maret 2020 | 14:20 Wita - Editor: Dilla Bahar -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM-Penyebaran virus corona alias Covid-19 tidak bisa dianggap enteng lagi. Butuh kerjasama semua pihak agar semua orang #AmanDariCorona.

HELPer Indonesia juga ikut andil dengan menerapkan beberapa langkah pencegahan penyebaran virus. Agar pengguna bisa merasa aman.

pt-vale-indonesia

Chief of Communications HELPer Indonesia, Ahmad Apdy mengatakan, langkah pencegahan ini dilakukan karena pengguna HELPer di Makassar masih cukup tinggi.

“HELPer yang di lapangan juga dibekali sama masker, kaos tangan, dan vitamin juga dari manajemen,” jelasnya, Rabu (25/5/2020).

Selain itu, startup yang berdiri di tahun 2018 ini juga menyarankan agar pelanggan melakukan transaksi nontunai atau cashless kepada mitra.

“Kita selalu sarankan customer untuk cashless selama masa pandemi Covid-19 ini. Langkah ini kita ambil sesuai dengan kebijakan terbaru pemerintah terkait pencegahan penyebaran virus corona. Kebijakan ini mulai berlaku 25 Maret sampai 5 April 2020,” jelasnya.

“Kami masih melayani orderan di tempat yang tidak terjadi kerumunan, seperti apotek dan toko swalayan. Kami juga masik melakukan pengantaran barang dari rumah ke rumah, bersih-bersih di rumah, dan sebagainya, yang tidak menyetuh keramaian,” tambah Ahmad.

HELPer Indonesia juga membuka ruang sharing informasi terkait virus corona pada program HELPer for Society secara online. Talkshow online dengan melibatkan sejumlah pakar itu disiarkan langsung di Instagram Live @helperindonesia pada pukul 16.00 Wita setiap hari hingga 29 Maret nanti.(*)


BACA JUGA