Dinas PUPR Gowa Terlibat Aktif Penyemprotan Disinfektan Serentak

Kamis, 02 April 2020 | 12:34 Wita - Editor: Muhammad Fardi - Reporter: Dila Bahar - Gosulsel.com

GOWA, GOSULSEL.COM – Jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gowa melakukan penyemprotan disinfektan secara massal atau serentak di seluruh wilayah Kabupaten Gowa, pada (2/4/2020).

Selain melibatkan jajaran pemerintahan dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Pemkab Gowa juga mengajak seluruh warga masyarakat dan relawan yang ingin berpartisipasi.

Salah satu lembaga pemerintahan yang turur serta dan aktif dalam mengawal upaya menekan laju penyebaran Covid-19 itu adalah Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Gowa.

Kegiaran Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Gowa juga telah diunggah di instagram official Dinas PUPR Gowa.



Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Gowa, Muh Mundoap yang dikonfirmasi mengatakan bahwa pihaknya memang mengarahkan semua staf untuk ikut terlibat dalam kegiatan itu.

“Iya. Kegiatan penyemprotan disinfektan secara serentak di wilayah Kabupaten Gowa,” kata Muh Mundoap.

Para relawan dari Dinas PUPR ikut berbaur dengan relawan lainnya. Sejumlah tempat utamanya fasilitas umum menjadi sasaran penyemprotan disinfektan.(*)


BACA JUGA