#

Peduli Corona, Universitas Muhammadiyah Bulukumba Bagi Sembako ke Masyarakat

Sabtu, 04 April 2020 | 22:54 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Khaerul Fadli - Gosulsel.com

BULUKUMBA, GOSULSEL.COM–Universitas Muhammadiyah Bulukumba (UMB) membagikan sembako kepada tukang becak dan masyarakat miskin. Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat kecil sekaligus meringankan beban dari mereka yang secara langsung merasakan dampak dari Covid 19.

Kegiatan “UMB Berbagi” ini dilaksanakan di Kampus I Universitas Muhammadiyah Bulukumba. Sabtu (4/4/2020). Sekitar 200 paket sembako telah diserahkan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Kegiatan ini terselenggara atas kerjasama dari seluruh civitas akademika, semua pimpinan, dosen dan karyawan UMB yang terlibat langsung menyumbang baik secara pemikiran maupun materi.

“Ini bentuk kepedulian kami terhadap sesama, utamanya buat mereka yang kena dampak dari diterapkannya social distancing,” jelas Wakil Rektor III UMB, Irfan.



Sementara itu, penyerahan sembako kepada Tukang Becak secara simbolik diserahkan langsung oleh Rektor Universitas Muhammadiyah Bulukumba, Jumasse Basra.

“Kegiatan seperti ini akan terus digalakkan oleh UMB demi meringankan beban dari mereka yang membutuhkan uluran tangan, bukan hanya karena adanya covid 19 tapi ini sudah menjadi bagian dari kewajiban kampus UMB, sebagai kampus Muhammadiyah yang menjunjung tinggi teologi Al Maun,” pungkas Jumasse.(*)


BACA JUGA