Wagub Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman saat melakukan aksi cuci tangan untuk menghindari virus Corona.

Kasus Meningkat, Wagub Sulsel Minta Semua Pihak Bantu untuk Tangani Covid-19

Senin, 13 April 2020 | 14:12 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Wakil Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Andi Sudirman Sulaiman meminta semua kalangan atau pihak yang ada untuk ikut berkontribusi. Ini mengenai penanganan Corona atau Covid-19.

Ia mengatakan, selama ini para relawan telah berjuang bersama dalam menangani kasus ini. Meski begitu, menurutnya, butuh amunisi tambahan dalam melawan virus ini.

Olehnya, semua pihak diminta untuk berkontribusi. Sehingga, nantinya penyebaran virus bisa dicegah dengan cepat dan tidak memakan banyak korban.

“Kepada seluruh relawan, organisasi, dan gerakan aksi yang telah bergotong royong untuk penanganan Covid-19 di Sulsel, atas nama pemerintah Sulsel, saya haturkan terima kasih yang sebanyak-banyaknya, semangat dan mari semua pihak bergerak,” ujarnya, Minggu (12/04/2020).



Hal tersebut disampaikan olehnya ketika melihat pihak Fakultas Teknik Industri (FTI) Universitas Muslim Indonesia (UMI) dalam menangani kasus ini dengan sigap. Menurutnya, kegiatan ini juga bisa diharapkan dilakukan oleh semua pihak.

“Saya sampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya sekaligus apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Dekan, Dosen, dan Mahasiswa FTI UMI atas partisipasi aktifnya dalam memberikan solusi penanganan Covid-19 di Sulsel,” kata pria asal Bone ini. (*)


BACA JUGA